Pembuatan Kelereng

Kidz zaman old pasti sering bermain kelereng kan. Coba bandingkan dengan kidz zaman now deuh pasti gemes kalo ga warnet maen mobile legend jadi kalo di liat liat fisik mereka kurang terlatih karena kurangnya main diluar dan panas panasan. oh indahnya masa kanak kanak hee..
oke lah kita tinggal dan sedikit abaikan permasalahan itu kita sekarang fokus ke kelerengnya oke. kelereng atau kaleci atau guli itu benda ajaib menurut saya gimana gak ajaib kelereng itu benda kecil dari kaca tapi kalo di banting gak mudah pecah coba lempar keatas lalu tendang pake kaki telanjang pasti sakit hee..
Pernah kepikir gimana sih cara bikin benda ajaib itu lalu saya cari di youtube dan duh saya terperangah karena sulit dan harus tekun dalam membuatnya. oke ini ada video dari youtube akan saya perlihatkan kepada anda tentang bagaimana cara membuat kelereng hee

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=KCcVoX0j-kY?rel=0&controls=0&w=560&h=315]

nah semoga terhibur ya. Post saya kali ini adalah untuk mengenang masa kecil saya yang penuh dengan permainan jadul seperti kelereng, main layangan, mancing, bola kasti dan lain sebagainya.

source :

  1. gambar tajuk : https://www.boombastis.com/nostalgia-jenis-kelereng/41036

  2. video : https://www.youtube.com/watch?v=KCcVoX0j-kY

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pembuatan Kelereng"

Post a Comment